Assalamu'alaikum....

Selamat datang di blog ku ^^

Di sini saya share mengenai film, lagu, anime,dll.
Semoga kalian berminat membaca yah,, dan jangan segan untuk tinggalkan comment kalian.

Gomawo^^

Rabu, 01 Februari 2012

Namida Usagi ~ Tears of First Love~

Namida Usagi ~ Seifuku No Kataomoi~


   Hai,, kali ini aku ingin share mengenai komik kesukaanku (mungkin kesukaan kalian juga^^) yang berjudul Namida Usagi ~ Tears of First Love~. Pertama kali tertarik melihat komik ini karena di covernya hanya ada satu tokoh dan menurutku itu unik. Aku sangat menyukai tokoh utama di komik ini. Usami yang terlihat polos dan cantik juga Narumi (sangat..sangat suka ), walaupun banyak teman-teman yang tidak suka Narumi karena sifatnya dan suka plin-plan tapi tetep cool dan ganteng hehehe. Komik ini diterbitkan m&c pertama kali tahun 2011 dan masih on going lho... di Jepang sudah sampai vol 10 (Tamat >.<) dan di Indonesia sudah sampai vol 8, jadi gak sabar".


         Komik karya Minase Ai ini bercerita tentang kisah cinta remaja sekolah "huhuhu masa-masa sekolah memang indah". Dimulai saat kelas 3 SMP pertukaran bangku sekolah yang membuat Usami harus duduk dengan cowok pendiam berkacamata yang banyak ditanggapi rumor-rumor buruk, yang bernama Narumi. Rumor yang mengatakan bahwa Narumi adalah orang yang paling aneh di kelas dan yang duduk di sebelahnya tidak akan punya pacar seumur hidup.Usami pun menjadi takut mendengarnya. Namun, lama kelamaan, ternyata Usami mengetahui bahwa Narumi adalah orang yang baik dan ganteng pula^^. Usami pun mulai menyukai Narumi. Tetapi saat kelulusan tiba ternyata Narumi harus pindah ke Hokkaido dan berpisah dengan Usami.. Usami ingin menyampaikan perasaannya namun tak sempat. Musim dingin pun berlalu, Usami dan teman-temannya masuk ke SMA yang sama, tanpa di duga ternyata Narumi pun masuk ke SMA yang sama tapi dengan penampilan yang berbeda,, Narumi  jadi ganteng... Usami kaget melihatnya..,, bagaimanakah kelanjutannya??

Itulah sinopsis vol. 1 dan di volume-volume selanjutnya lebih seru lagi karena muncul pengganggu hubungan mereka, !!! so,, buruan baca yaa..























9 komentar:

  1. blognya bagus warna warni meriah hehehe... tapi lebih bagus lagi kalau yg di utamakan konten terlebih dahulu.. soal tampilan blog nomer paling belakang... terlalu banyak gambar, animasi membuat blog loadingnya lama.... :) OK semangat ngeblog "tunjukkan inspirasimu" sukses...

    BalasHapus
  2. namida usagi cuma smpai volume 8 y?
    aku udh punya sampai volume 6
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. namida usagi di jepang sudah sampai vol. 9, kita ketinggalan jauh yaa hehhe,,,

      aku masih mesan yang vol.6 soalnya di sini blum ada. ;( jadi belum baca deh,, penasaran :)

      Hapus
  3. di Gramedia udah ada vol 8 & 9 gak yaa??? aku pingin tau gimana kelanjutan narumi, hiroki samejima, dan usami :-O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Gramedia belum ada, baru vol 7. Namusa vol 8 terbit tanggal 23 Mei 2012 ^^,, Kalau vol 9 nya masih di Jepang.

      Ia,, aku juga pingin tau, sepertinya hiroki samejima suka sama narumi karena waktu hujan narumi mengendongnya agar gak kehujanan, hiroki samejima jadi naksir deh karena kebaikan narumi(volume 8)

      Hapus
    2. yee bentar lagi :D , usami pasti cemburu banget ..

      Hapus
  4. nyeseeekkkk gak beli yang ke 9 langsung 10 aja T^T

    BalasHapus
  5. kalo boleh tahu...
    itu ceritanya menrik gk ya.. apa ada pengorbanan.dan cinta yang mendalam.??..
    q belum perna baca. kalo emng bgus.. mau beli baca.. . menurt kalian gimana

    BalasHapus